Tintin HD apk + data

PERHATIAN!!! Game kurang kompatible untuk android dengan OS Lollipop ke atas.

Tintin HD apk + data


Game jadul menurut saya paling di cari hingga saat ini, tahu dari mana? dari komentar blog ini, serta komentar dan inbox di Facebook. Lumayan banyak teman-teman dan pengunjung yang request game ini ke saya. Wajar, karena memang mempunyai gameplay yang cukup menarik, yaitu sebuah game petualangan TPS platformer dengan element puzzle di dalamnya. Sudah begitu, grafis dalam game ini juga sangat bagus, meskipun jika itu di bandingkan dengan game-game yang keluar saat ini. Sangat di sayangkan jika game dengan genre dan gameplay semacam ini, sudah di abaikan oleh developernya.

Sayangnya, game ini blanks hitam saat saya mencobanya di J5 Lollipop dan R4P marshmallow saya, yang akhirnya menjadi kesimpulan, game ini kurang kompatible untuk android dengan OS Lollipop ke atas. Saya bilang kurang kompatible, karena ada beberapa android dengan OS Lollipop dan marshmallow infonya bisa memainkan game ini. Cuman saat saya mencobanya sendiri di beberapa device saya dan orang sekitar A.K.A pinjam yang ber OS Lollipop ke atas, semuanya blank hitam di layarnya. 

Game ini mempunyai latar belakang sedikit mirip dengan movienya. Tapi karena saya sudah melihat movienya, ada sedikit perbedaan jalinan cerita di keduanya. Mungkin sebuah penyesuaian, karena inti ceritanya sama persis, yaitu tentang rahasia dari sebuah kapal replika Unicorn. Sebuah miniatur kapal yang Tintin dapatkan dari sebuah penjualan barang bekas. Sebagai seorang wartawan dengan intuisi detective yang sangat kuat dan otaknya yang jenius. Tintin merasa ada suatu rahasia di balik barang replika tersebut karena ada orang lain yang sangat ingin memilikinya. Hingga suatu ketika kapal tersebut di curi dan meninggalkan sebuah petunjuk yang ternyata merupakan sebuah pecahan peta harta karun tersembunyi dari kapal bajak laut Unicorn. Lanjutannya mainkan sendiri karena takutnya entar jadi Spoiler. hehehe

Untuk urusan gameplay sepertinya player akan cukup menikmatinya. Karena di kemas sebagai sebuah game TPS, dimana tentu saja player akan mengendalikan Tintin menyusuri jalan, dan sesekali menghadapi rintangan berupa puzzle atau musuh yang harus Tintin hadapi dengan kepintarannya. Kontrol juga sama halnya dengan game petualangan lainnya, dimana terdapat analog untuk menggerakkan Tintin denga beberapa tombol di kanan layar untuk membuat Tintin mengendap ataupun berlari. Jangan kira hanya mengendalikan Tintin saja ya, karena saya juga mengendalikan anjing setia milik Tintin Snowy. Mungkin nantinya player juga akan mengendalikan karakter lainnya selain mereka berdua. 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Tintin HD apk + data
"Gameplay seru dengan cerita menarik"

Tintin HD apk + data
"Grafis keren abiz"

Tintin HD apk + data
"Line cerita yang mirip dengan movienya"


Tintin HD v1.1.2
 apk -> download <-   11.7mb
data -> download <- 771.1mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Tintin HD apk + data
  5. Abaikan jika muncul notif seperti ini. Bisa pencet No atau tombol kembali.
    Tintin HD apk + data
  6. Tunggu dulu, ganti dulu bahasa dalam game ini sesuai keinginan, biar makin nyaman dimainkan. Nih caranya.
    Tintin HD apk + data
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Tintin HD apk + data"

Posting Komentar