Dungeon Hunter 3 apk + obb


Dungeon Hunter 3 apk + obb


Akhirnya bisa memainkan juga game Dungeon Hunter seri yang ketiganya ini. Terus terang juga links merupakan pemberian seorang teman dari Grup Facebook yang saya buat. Thanks to him. Sebenarnya cukup menyenangkan jika bisa aktif sharing dan membalas komentar di Facebook, cuman akhir-akhir ini waktu luang saya lebih banyak tersita untuk S5. Dan ternyata lagi, ternyata game ini support saya mainkan di J5 Lollipop saya hehehe. Kemarin FC karena game ini tidak suppor dengan Xposed modul obb on sd. Jadi untuk kedua kalinya saya mencoba, tapi menggunakan foldermount, dan kamvretnya, ternyata work dan berjalan lanjay di J5 Lollipop saya. Thanks untuk pengunjung di komentar bawah, atas infonya.

Game Dungeon Hunter 3 yang saya share ini adalah sebuah game mod Coins, Gems dan dapat dimainkan full offline tanpa koneksi internet sama sekali. Dengan adanya mod tersebut, tentu saja player dapat dengan mudah membeli berbagai macam keperluan karakter, semisal potion, armor, helm, fairies, skill dan lain-lain. Namun sayangnya game ini tidak support untuk device android dengan OS lollipop ke atas.

Tidak di sangka juga jika grafis dalam game ini cukup bagus, meski tidak sebagus yang seri ke empatnya. Ada beberapa perbedaan di tiap seri game ini, jika seri kedua dan keempatnya mempunyai latar belakang cerita dan sebuah petualangan, maka dalam seri ketiga ini, player akan menjalani banyak misi dalam tiap dunia atau world, dengan jumlah 4 world yang tersedia dalam game ini. Setiap world dan misi akan terbuka, jika player berhasil menyelesaikan misi dan world sebelumnya. Tiap misi mempunyai objective yang berbeda, seperti, membantai semua wave musuh, membunuh tipe musuh dalam jumlah tertentu dan lain sebagainya. Sebuah tipikal game ARPG, cuman ini bisa dimainkan offline.

Seperti biasa, ada 4 kelas karakter yang bisa player pilih. Yaitu Warlord, Astromancer,Trickter dan shaman. Mungkin terdengar berbeda, tapi pada dasarnya adalah kelas yang sama seperti di seri lainnya. Warlord adalah seorang ksatria dengan tipikal senjata yang besar, entah itu kapak ataupun pedang. Kedua adalah Astromancer, mungkin bisa di samakan dengan seorang mage/ penyihir di DH4, Ketiga Trickter, adalah seorang ksatria bersenjata panah, dan terakhir dan mungkin paling unik dari ke tiga kelas lainnya adalah Shaman, Unik karena kelas ini bisa menggunakan sihir, dan punya kemampuan bertempur seperti Warlord.

Player akan bertempur dengan 3 skill aktif yang bisa player dapatkan dari membelinya di store. Di sana juga tersedia skill pasif sebagai supporting status dalam pertempuran. Selain armor dan skill, dalam game ini player juga dapat membeli Fairies. Sesosok peri yang akan mengikuti player di setiap pertempuran, dan terus terang saya tidak tahu apa kegunaannya hehee. Saya rasa sudah cukup untuk pembahasannya, karena game ini punya kesamaan fitur dengan seri lainnya yang saya yakin, sebagian player sudah tahu. Oh iya, fitur online dalam game ini tidak berfungsi. Bisa di maklumi karena memang game ini sudah tidak tersedia lagi di Playstore, dan mungkin juga karena server game ini sudah di non aktifkan.

TESTING  
Samsung Galaxy S5 Kitkat
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.1 And Up


Dungeon Hunter 3 apk + obb
"4 Pilihan kelas karakter"


Dungeon Hunter 3 apk + obb
"Mod Coins dan Gems"


Dungeon Hunter 3 apk + obb
"Gameplaynya"

Dungeon Hunter 3 v1.5.0
mod apk -> download <-   19.1mb
        obb -> download <- 378.2mb
*Mod: Coins And Gems*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

1 Response to "Dungeon Hunter 3 apk + obb"

  1. How To Play Baccarat - Play & Win - FBCasino
    Learn about the rules of Baccarat and how to win when playing them. How to play Baccarat with no limit betting on your favorite 바카라사이트

    BalasHapus